Welcome To My Paradise

Welcome To My Paradise

Kamis, 17 Juli 2008

Ucu sang Agustin

Kemarin malam saya ke TUK. Mau menyambangi Andy untuk cari makan malam bareng. Andy lagi ikut diskusi di TUK. Saya lagi nggak mood dengerin diskusi. Walhasil nunggu di kedai aja. Disana ketemu Ucu sang Agustin, doski lagi di pojokan asik asik ngantor (ini istilah ucu utk browsing dan YM-an).

Ucu sang Agustin ini teman lama saya kala baru kerja di radio, 7 tahun silam. Sama-sama jadi reporter. Sama-sama lagi di pdkt cowok. Pacaran sama-sama (maksudnya double date). Nginep di kantor sama-sama. Tidur di kost sama-sama (maksudnya saya pernah numpang nginep di kost ucu). Sang waktu dan perjalanan hidup me-metamorfosa kan kita. Ucu yang sekarang adalah Ucu yang suka bikin chic lit, suka bikin skrip film, suka bikin film documenter, suka lelaki, juga suka perempuan (haha.. ini masih mentah, perlu di konfirmasi dulu), suka alien, suka tertawa & mentertawakan kehidupan, dan masih perawan (masih gak cu? hehehhe).

Di kedai, saya ikut baca-baca chat dan blog dia. Ini salah satu tulisan di blog dia yang bikin saya ketawa gila, sampe sakit perut. Udahannya jadi malu sendiri sama cara saya ber-ketawa. Nih saya copy paste, biar pada ikut sakit perut juga hahahaha..


Tipe Cowok Dilihat Dari Cara Pipis
BOOOO...Ini geli-geli gimana, gitu. Tapi lucu juga.Yang baca jangan sampe nangis ya ketawanya... Hihihi

1. Cowok Dermawan:Mau pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

2. Cowok Pemabuk:Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

3. Cowok Efisien:Udah kebelet pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru deh melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

4. Cowok Suka Melamun:Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasi nya, lalu pipis di celana.

5. Cowok Pelupa:Sudah pipis, keluar toilet, buru-buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.

6. Cowok Kurang Ajar:Lagi pipis.. eh kentut.. pura-pura cuek lagi!

7. Cowok Komunikatif:Pipis sambil ketik SMS…

8. Cowok Romantis:Pipisnya sambil mendesah, “ahh, ahh..”

9. Cowok Sabar:Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeeng aja di urinoir…

10. Cowok Pembenci:Abis kencing trus ngeludahin pipisnya..

11. Cowok Percaya Diri:Habis kencing, dedenya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel.

12. Cowok Ramah:Ngajak ngobrol orang sebelah sambil pipis, sampe orang itu gak bisa pipis.

13. Cowok Blom Dewasa:Kencingnye masih mencong.. alias miring-miring..

Tidak ada komentar: