Welcome To My Paradise

Welcome To My Paradise

Kamis, 05 Februari 2009

Kiprah Lucu Para Partai dan Caleg nya.

Seperti biasa, di tengah ngurus kerjaan, saya sempatkan buka facebook.
Sempat tidak sempat, harus sempat buka facebook hehehe… Mumpung belum di fatwa haramkan sama MUI. (Emang ngaruh gitu sama fatwa MUI? Ya enggaklah. Enak aja)

Mata saya terantuk pada satu tagline kawan di Facebook. Tag itu membikin saya tersenyum. Begini tulisannya: "Permadi masuk Gerindra: "Di makam Bung Karno itu, Prabowo melamar aku. Dia itu Sukarno Kecil, lhoo!" Oyaaa???

Menurut temen saya, Permadi seriues bilang begitu. Mungkin permadi lagi mabok kemenyan. Hahhaaha… Siapa nggak kenal kiprah Permadi. Sejak dulu, anggota dewan yang satu itu emang serba klenik banget. Ada indikasi, Permadi enggak disukai sama TK lagi, trus mendekat ke Gerindra. Apapun itu, mbok ya pragmatis sedikit. Masa Permadi bilang Prabowo seperti Sukarno Kecil. Trus masa di lamar nya di kuburan sih. Umumnya orang kalo me-lobby ya di café, atau di restoran, atau di mana kek. Ini kok di bukuran. Serem amat.

Tak berapa lama, temen saya itu, mengubah tag nya lagi menjadi " Satu iklan, dua telinga. 1) "Gerindra, Gerindaah, negriindah, negeri indaaah .. 2) "Gerindra, Gerindraah, Ngerindraah, Ngeriiii Daah, Ngeriiii!"

Kalo ini menurut dia sekadar lucu-lucuan aja. Memang banyak yang lucu lucu belakangan ini.
Contohnya gambar yang saya temukan di sini

Norak karena Keturunannya


Norak karena anaknya


Norak karena baru belajar Photoshop

Mereka ini mau maju caleg tapi kok nggak percaya diri. Suruh kakek buyutnya aja yang maju caleg. kalo dia bapaknya Chyntia Lamusu, trus kenapa? Yang terakhir masih mendingan lah, meski agak agak katrok. Berasa jadi superman malah jadi mirip Suparman. Kenapa nggak Sekalian aja foto bareng sama Tukul. Biar makin katrok dan makin tenar. Heheheh…

Masih ada yang lucu lagi nih. Berita bisa di klik di disini :
JAMBI - Seorang calon anggota DPRD Jambi dari Partai Keadilan Sejahtera Zul Hamdi Alhamidi tertangkap basah sedang menikmati pijat plus di salah satu panti pijat di Jambi, tadi malam...

Akhirnya setelah 4 tahun, PKS bisa mengakui enaknya duit dan kenikmatan duniawi.. hehehehe..
Di antara lucu lucu yang katrok itu, untungnya masih ada lucu yang kreatif. Ini blog wartawan muda yang kritis dan kreatif. Gosippemilu namanya.
Mereka bikin kaos yang mampu bikin kita tersenyum.

Kaos Tolak Fatwa Haram MUI

Kaos Ogah Ikut Parpol

Kaos Anti Caleg Artis

Saya yakin, ini belum seberapa. Ke depan, pasti masih ada kelucuan-kelucuan lainnya. Maka waspadalah waspadalah… hehehe..
~ Cheers

Tidak ada komentar: